Minggu, Desember 28, 2008

lagi2 karena cinta

ehm....
pernah gak ngerasa cinta banget ma orang?
atau...
pernah gak bener2 mad about love?
tapi...
justru bikin kalian ngerasa kehilangan identitas diri...??
well... i did it..
its felt hurtssssss.... soooooo bad!!!
tapi, kali aku gak lagi pengen nyeritain aib2 aku karena cinta ma seseorang... tapi justru mo nyebarin aib2 orang2 yang sempet aku denger curhatannya tentang kisah cinta mereka yang ouh..... menyayat haaaaati........ (baca kalimat terakhir dengan nada lebay)

uhm....
seorang cewek, sexy, tinggi, putih, bersih wangi... tapi bulu keteknya kemana2 pernah cerita.... (tentunya ciri2 ini aku samarkan demi menyelamatkan image keartisannya.... uweeeeak...!!!) kalo dia sempet cinta mati ama seseorang yang ternyata gak cinta2 mati kali kedia. malahan, si cowok pernah bikin dia bener2 ngerasa bodooooooh banget (walaupun si cewek yang aku ceritain aibnya ini emang bodoh banget). hehehehe..... karena saking cinta matinya ama tuh cowok, dia masih tetep nganggep si cowok itu pacarnya selama hampir lebih setahun... sedangkan si cowok udah berubah total, gak ramah lagi, suka ngereject telpon si cewek bahkan ngelakuin hal2 yang nyelekit kayak jalan ama cewek yang notabene penyebab kisruhnya kisah percintaan mereka. uh...... pediiiiiih......
itu lah cinta saudara2.... bisa bikin kita hina.... bisa bikin kita merana....

nah....
ngomong2 soalnya merana nih.....
aku ada cerita loh....
tentang seorang cewek yang terkenal GAHAR dikalangan supir balak dan juga terkenal karena kelebay-annya yang gak karu2an.....
si cewek gahar ini, ternyata pernah bener2 nekat cuma karena cinta.... nekat dalam arti kata, dia pernah jalan kaki tengah malam buta sambil mewek gak karuan dari rumbai ke kulim..... gila gak sih.... ini nyata loh.... dan ada disekitar kita...
cuman karena cinta.... aku cuman mo komen gini, gak tau pa itu yang namanya cinta mati atau cuman kebodohan karena cinta...

nah ada juga nih.... temenku....
yang ampe sekarang masih mengenang kisah cintanya ama mantan pacarnya yang udah jadi laki orang. ampe sekarang, temen ku ini masih gundah gulana kalo amprokan ama mantannya itu.... padahal cowok itu udah ilegal (buat cewek lain) dari ujung kaki ampe ujung kepala, dari kepala atas, ampe kepala bawah... tapi, temen ku ini hanya cuman karena alasan cinta, bela2in sakit hati pas ngeliat si cowok itu udah bahagia ama istrinya.. how stupid....

yah.... gitulah... bodohnya orang karena cinta.. gelap mata!



tapi itu lah dunia nyata.....

2 komentar:

dwihatmodjo mengatakan...

cinta itu buta, cinta itu emg ga pake logika
tapi kita kan punya mata kan kita kan hidup pake logika
sederhana aja, sesederhana cinta itu sendiri

reginaedith mengatakan...

hmmm kalo soal cewe yang terakhir, itu sih udah posesif kompulsif :P
kalo cinta, mestinya bahagia liat orang yang dicintai bahagia...ya gak?

*sotoy mode: ON*