Selasa, Agustus 09, 2011

Go Green... Stay Healthy...

Judulnya sih Go Green... Stay Healthy... tapi disini aku gak bakal ngebahas soal gimana cara menyelamatkan bumi atau gimana caranya supaya kita selalu sehat wal'afiat... soalnya, lebih baik pakar dan ahlinya aja yang ngasih tau....

Sebenarnya.... niat postingan ini gak kearah kampanye kebersihan atau upaya penyelamatan bumi, cuma mau kasi tunjuk, betapa banyak orang yang peduli dengan kelestarian lingkungan dengan caranya masing2. Mungkin beberapa orang yang peduli itu bukan aktivis lingkungan dan bahkan malah gak 'ngeh' sama kampanye Go Green... Jadilah mereka cuma ngebuat papan pengumuman yang bunyinya 'Dilarang buang sampah...' (lumayan laaah.....)

Nah, yang unik justru bukan gimana niat mereka buat bikin papan pengumuman itu (secara sebenarnya mereka itu keganggu sama sampahnya, bukan karena niat menyelamatkan bumi-nya.... apalagi kalo tuh sampah dibuang sama tetangga yang abis makan duren.... cuma kecium busuk sama ngeliat kulitnya doank... coba kalo durennya di bagi icip... pasti gak bakal semurka itu mereka, sampe buat papan pengumuman segala... *curhat), tapi justru kata2 yang ada disana...

Awalnya sih, aku nemuin papan larangan yang isinya masih sopan... kayak gini....

ada yang ditulis sendiri... ada yang di sablon...


Tapi, lama kelamaan makin malah menjadi2 aja kata2nya... ada yang kasar, lucu, unik, sampe bikin ngakak....  kayak gini nih.....

Do.... segitunyaaaa mas.... kalo Gorilla boleh gak???

Ngancem.... sikit2 ngancem....... gitu deeeeh...

Ngeri orang RW 12 ni dang..... pada maen bacok aja...

What the hell... hahaha...

Ayoooo... siapa yang mau dibilang orang gila... mari buang sampah disini....

Opoooooo Karapeee....


LUH TAIK (ANJING) NYA....... kikikikikk.... :p

#pepatah hahahahahahahaha

Berasa nonton film G30sPKI.... buang sampah... masukkan ke lubang buaya.. TANAM!!

Sampe didoain gini..... (*terlalu sadis caramu......) kalo kami gak jadi buang... elu yah yang mati....

Ada yang ngerasa??? mari buaaang aja... gak ngaruh tuuh,,, ckckckc

Sumpah... udah kayak lagu dangdut..... (*duniaaaaa.... Akhiraaaatt)

Kelen2 masih boleh lah.. wahai kunti... wahai poconggg


Ayo buang sampah ke sungai... biar buku catatan malaikatnya penuh....... hahahaha

Bakaaar bangg!!!! BAKAAARRRRR!!!!!!!

Ini agak mending..... gak pake mati-matian segala... (tabrakannya bisa milih gak? mau donk tabrakan ama Jupe...)

Siafa jang buwang?? bahunja busjuk... kalee.. masuk apaan coba??

Amin 3000x???? wahahaha... dijamin gila tuh...
Sayangnya... walau udah diancam dan dikata2in segala macam.... justru di tempat itulah sampah bertebaran.. bertumpuk.... atau teronggok.... entah sampahnya ada sebelum papannya dibuat... atau malah sampahnya ada setelah pengumuman itu dibikin... yang jelas... kalo sampahnya udah ada dari dulu... kenapa yang buat itu papan larangan gak ngebantuin buang sisa tuh sampah??? kenapaaa?????? atau.... sebegitu bebalnyakah orang2 sehingga tetap buang sampah meski ada papan larangan yang bunyinya nyelekit gitu.... gak ngerti deh apa cita2 mereka kalo masih tetap buang sampah sembarangan walau udah ada larangannya.... atau mungkin mereka memang orang yang suka melanggar larangan... (ngaco.... yang ada.... biasanya peraturan yang di langgar.... bukan larangan,,,, kalo larangan... ya dilarang aja... gak pake dilanggar2.... kalo mau belanggar... buang lah sampah di tempat yang ada tulisan do'a berlangar tadi.... *apelahkauniipin)

Yah... kalo kita begitu terus... gimana bumi mau bersih???? hahh???? apa musti mati tabrakan dulu semuanya, baru bisa Go Green - Go Green-an??? haaa??????? JAWAB!!!!! *emosi
Courtesy of:
Promo Go Green sikit....


2 komentar:

ria happy mengatakan...

woaaa co, aq g nyangka d dlm diri kw ada jg sisi manusianya..
lanjutkan kampanye nya!! jgn bosen nyuruh org buang sampah pd tempatnya!!

ricodecoro mengatakan...

kikikikikk.... aku emang anak pintar, rajin, tampan dan membanggakan ya.... *peluk *kecupbasah